Jumat, 19 Juli 2013 - 21:46:50 WIB
Kembalinya Seorang Gadis
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Cuplikan Buku - Dibaca: 2027 kali

Di sana . . . . ada seorang gadis yang gandrung pada seorang artis. Gadis ini selalu menyimpan foto artis itu dan selalu mengikuti segala apa yang diberitakan tentang artis tersebut.

Pada suatu hari ketika ia sedang bersama-sama dengan rekan-rekan wanitanya di sebuah halaman sekolah, pada waktu itu ia memegang foto artis itu di tangannya sembari membenamkannya di dada sebagai ungkapan rasa cinta dan asmara kepada pria itu.

Tiba-tiba ibu guru yang melintas di hadapannya melihat apa yang diperbuatnya. Serentak saja wanita itu terkejut dengan pemandangan yang disaksikannya. Ibu guru ini adalah seorang yang lurus pendiriannya dan bijaksana. Kontan saja ia mengajak gadis itu sendirian dan mengajak berbicara dengannya empat mata.

Wanita itu mulai memberikan nasihat yang bermanfaat. Wanita itu berkata : Wahai muridku kelak Allah akan mengaruniakan seorang suami yang akan mengangkat derajatmu dan menjaga kehormatanmu. Sedang artis yang engkau curahkan segala cintamu ini tidak akan memberikan manfaat kepadamu dan diapun tidak mengetahui cintamu kepadanya. Wahai saudariku bagaimana seandainya ayahmu mengetahui keadaanmu ini?! Apakah ayahmu akan menyetujui perbuatanmu ini?

Gadis yang malang ini berkata sambil berlinangan air mata dan setelah merasa melakukan perbuatan dosa : Ayahku tidak akan menyetujui perbuatan ini.. setelah peristiwa itu, gadis tersebut mengikuti kajian hafalan Al-Quran. Ini disebabkan oleh kemuliaan Tuhan Yang Maha Agung kemudian atas nasihat ibu guru yang mulia dan baik hati itu. Semoga Allah memberkahi guru yang baik ini dan memperbanyak orang-orang yang seperti dirinya.

Sumber : Dzikir Para Selebritis Dunia, Abdullah Al-Hazimi, hal : 94-95






0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)