Rabu, 30 Oktober 2013 - 22:46:50 WIB
Prinsip Berbasis Kebenaran
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Cuplikan Buku - Dibaca: 123237 kali

Saya lebih suka menyebut filosofi dan strategi penjualan Patterson sebagai PRINSIP, karena filosofi dan strategi itu adalah kebenaran sehingga terserah pada anda untuk menerapkannya dalam kehidupan penjualan anda.

Saya lebih suka berbisnis dengan orang yang dimotivasi oleh prinsip daripada uang. Orang yang dimotivasi oleh uang memang memiliki rupiah, tetapi ia lebih berfokus pada aspek uang ketimbang customer. Anda dapat mengenali mereka seperti ketika anda mencium bau susu basi.

Orang yang digerakkan oleh PRINSIP memiliki kekayaan. Kekayaan itu tidak hanya berbentuk uang. Kekayaan itu juga berbentuk reputasi, tindakan, kebanggaan pribadi, dan bukan sekadar kesuksesan, melainkan juga kepuasan.

Orang yang hidup dengan prinsip lebih berpeluang untuk puas ketika menghitung uangnya. Semua orang menghitung uangnya. Pertanyaannya : Bagaimana perasaan anda ketika mengetahui jumlah totalnya?

Menjadi orang yang berprinsip berarti dibimbing oleh diri sendiri. Sepanjang jalan yang dibimbing oleh diri ini, anda membangkitkan inspirasi di dalam diri.

Prinsip penjualan Patterson antara lain : THINK, keyakinan diri, sikap mental positif ditentukan oleh diri sendiri, bertahan hidup itu perpaduan dari mengetahui dan melakukan, belajar : disiplin pertama dari pengetahuan, perpustakaan adalah sumber pengetahuan, perencanaan akan memberi anda arah, gunakan manajemen waktu hari ini, memprospek pembeli probable, menciptakan permintaan akan mengubah penjualan menjadi pembelian, mendengarkan membawa pemahaman, keberatan adalah gerbang menuju penjualan, penjualan tidak memanipulasi tetapi menyelaraskan, pelayanan adalah reputasi bagi penjualan berikutnya, dan sebagainya.

Prinsip-prinsip ini berusia lebih dari 100 tahun dan memiliki sejarah sukses. Semuanya mudah dipahami. Tidak satupun melanggar peraturan perusahaan anda. Masing-masing bisa dikuasai dengan kerja keras. Prinsip-prinsip ini menunjukan pendekatan proses penjualan yang akan membawa anda pada kesuksesan hari ini, bulan ini, tahun ini, dan kehidupan ini.

Sumber : The Patterson Principles, Jeffrey Gitomer, Penerbit BIP, hal : 15-16






1 Komentar :

adidas superstar pas cher
25 November 2017 - 17:44:47 WIB

I couldn't resist commenting. Well written!
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)