Minggu, 10 November 2013 - 22:46:50 WIB
The fast eats the slow
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Cuplikan Buku - Dibaca: 76483 kali

Mengapa AOL, sebuah perusahaan baru di bidang media yang sangat menguntungkan, bisa menelan perusahaan demi perusahaan dan menambah jutaan pelanggan baru, sementara Prodigy dan CompuServe hanyalah cerita masa lalu?

Bagaimana Hotmail melakukan suatu lompatan besar dari hanya sebuah gagasan menjadi keuntungan sebesar 400 juta dolar di depan mata Microsoft dalam 24 bulan?

Apa yang mengubah Charles Schwab dari sebuah perusahaan dengan empat orang broker saham dan satu meja menjadi sebuah perusahaan jasa financial terbesar didunia?

Jason Jennings dan Laurence Haughton, sebagai konsultan terobosan, mengungkapkan rahasia perusahaan tersukses tersebut dapat berada di garis depan industry dan selalu berhasil selangkah di depan para pesaingnya, diantaranya :

Pertama, berpikir CEPAT dalam mengantisipasi masa depan, menyadari tren sebelum orang lain, dan mempertanyakan asumsi-asumsi dan bagaimana menciptakan suatu lingkungan dimana ide terbaik dimenangkan.

Kedua, membuat keputusan CEPAT dalam menerapkan aturan-aturan dan meninjau kembali strategi yang ada, membongkar struktur birokrasi yang menyesakan nafas, manfaat menggeser jabatan, dan menyesuaikan suatu keputusan dengan akibatnya.

Ketiga, berada di pasar dengan CEPAT dalam mengeksploitasi keunggulan-keunggulan anda dan melembagakan inovasi

Keempat, mempertahankan KECEPATAN dalam bertindak namun tetap fleksibel dan dekat dengan pelanggan.

Sumber : Its not the big that eat the small, itís the fast that eat the slow, Jason Jennings dan Laurence Haughton, Penerbit Gramedia






0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)